Bahwa Tanaman ialah bagian dari kehidupan kita, cintailah tanaman karena tanpa tanaman hidup tidak menjadi hijau dan segar.

Pohon General Sherman



 By: fernandoikmaltobing




Pohon General Sherman adalah pohon jenis Sequoia raksasa yang terletak di Hutan Rimbun Sequoia di kawasan rekreasi nasional terkenal di California. Pohon yang terkenal ini merupakan pohon-pohon yang memiliki ukuran paling besar di dunia.
Sebenarnya, jika dihitung dari volumenya, lima dari sepuluh pohon terbesar di planet kita ini terletak dikawasan hutan yang berada di California tersebut. Salah satu yang memiliki tinggi 11,1 meter merupakan Pohon General Sherman yang terbesar diantara yang lain. Proses tumbuhnya hungga besar seperti itu diperkirakan membutuhkan waktu sampai 2700 tahun lamanya.


Sumber:  http://yusufahong.blogdetik.com

Description: Pohon General Sherman Rating: 5 Reviewer: Tanaman Itu Indah ItemReviewed: Pohon General Sherman

Anda sedang membaca artikel tentang Pohon General Sherman dan anda bisa menemukan artikel Pohon General Sherman ini dengan url http://tanamanituindah.blogspot.com/2012/04/pohon-general-sherman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pohon General Sherman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pohon General Sherman sumbernya.
Posted by: Fernando Ikmal Tobing FernandoIT Updated at: 03.46


Share your views...

0 Respones to "Pohon General Sherman"

Posting Komentar

 

© 2012 Tanaman Itu Indah All Rights Reserved and Modified By FernandoikmalTobing